Posted on

Terlalu Ramah, Anjing Manja Ini Gagal Jadi Anjing Polisi

Genre: TRAVEL
View: 111 views

33.jpg

METROPOKER88 – BANYAK anak anjing memiliki cita-cita menjadi anjing polisi saat mereka tumbuh dewasa. Tapi mereka harus masuk pusat pelatihan yang sangat tangguh dan ketat.

Ketika seekor anjing bernama Gavel yang berusia 10 minggu pertama kali tiba di Kantor Pemerintah Queensland tahun lalu untuk mengikuti program pelatihan 12 bulan, ada harapan tinggi lulus menjadi Anjing Polisi Queensland.

(foto: Facebook/Governor of Queensland)

Namun, anak anjing itu terlalu menikmati masa sosialisasi, manja dan banyak bersenang-senang, sehingga harus dikeluarkan dari kamp seleksi alias dipecat pada Februari tahun ini.

Gavel tidak menunjukkan kemampuan yang diperlukan untuk menjalani kehidupan (sebagai anjing polisi) di garis depan,” kata juru bicara Queensland Government House.

“Tidak semua anjing seperti ini, namun Gavel membuktikan dirinya cukup ramah,” sambungnya.

Beruntung bagi Gavel, semua orang di Gedung Pemerintah Queensland sangat memujanya sehingga mereka memberikan pos baru untuknya dan tidak perlu dikirim pulang.

Hari ini, dia bertuas di Gedung Pemerintah dan menghabiskan hari-harinya memimpin tur dan berinteraksi dengan pengunjung. Selain itu, dia juga bertugas menjaga Gubernur Queensland, Paul de Jersey dan kantornya.

(foto: Facebook/Governor of Queensland)

Dia bahkan mendapat kehormatan untuk mengenakan seragam resmi dengan lambang negara bagian Queensland saat dia ambil bagian dalam acara seremonial dengan Gubernur de Jersey.

“Kami berharap Gavel bersama kami untuk waktu yang lama, di masa depan,” kata Gubernur de Jersey kepada 7 News Brisbane, seperti dilansir AsiaOne, Jumat (9/6/2017). METROPOKER88

CERITADEWASA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *