Posted on

Selingkuh Dengan Tetangga ( Part 1 )

Genre: DEWASA 17+
View: 109 views
Agen AduQ Online Terbaik
Agen AduQ Online Terbaik

 

CNNpoker Agen AduQ Online Terbaik- Perkenalkan namaku Renny, Usiaku Saat ini sudah masuk ke 20 tahun. Status sekarang yang aku jalani adalah mencari pekerjaan yang baru untuk menghidupi keluargaku, aku memiliki postur tubuh yang montok, seksi, rambut yang sedang mencapai bagian dadaku, dan ukuran dadaku sekarang adalah memiliki ukuran 33 B. saya akan menceritakan tentang kepribadian aku yang sebenarnya aku alami waktu usia 19 tahun, dulu saya sesudah tamat sekolah keluarga aku rebut hanya sebuah masalah aku mencari pekerjaan. Ibuku tidak setuju kalau saya mencari pekerjaan atau bekerja kepada orang lain. Lalu ayah aku terus memaksakan aku untuk tetap terus mencari pekerjaan agar tidak membuat orang tua berat biaya untukku, maka aku pun akan mengikuti pintah dari ke dua orang tua aku, aku akan mencoba meminta izin untuk pergi ke sebuah warnet untuk mencari majalah atau koran yang di terbitkan mencari pekerjaan, dan waktu kurang lebih 2 jam kemudian aku menemukan sebuah pekerjaan yang saya inginkan, maka saya pun terus pulang dan membuat sebuah surat lamaran kerja yang aku besok bawa ke tempat perusahaan tersebut. Keesokan harinya pada pukul jam 8 pagi, aku pun sudah bersiap – siap untuk berangkat ke tempat perusahaan ini, namun perasaan aku merasa tidak enak atau ketakutan bahwa apakah aku akan di terima di perusahaan ini atau tidak? Aku terus membaca doa agar keinginan aku di kaburkan. Supir aku pun sudah datang dan mengantarkan ke tempat perusahaan ini, jadi waktu di perjalanan, saya terus membaca doa dan baca terus, waktu kurang lebih di perjalanan menuju ke tempat perusahaan ini kurang lebih 30 menit kemudian.

DEWASA 17+

CNNpoker Agen AduQ Online Terbaik- saya pun sudah sampai di lokasi tersebut yang semalam aku baca di majalah, lalu aku pun masuk ke dalam kantor dan mencoba untuk bertanya terus kepada orang yang ada di dalam kantor hingga bisa memasuki ke dalam ruangan tamu. Ketika saya sudah masuk ke dalam kantor, ada sebuah meja administrasi yang bertanya kepadaku kalau saya kedatangan di sini ingin mencari siapa? Di tanya oleh bagian administrasi, maka saya pun jawab petanyaan kakak ini dengan merasa ketakutan, jadi aku mencoba bertanya balik kepada kakak ini : Renny : permisi mbak, aku ingin bertanya apakah benar kalau kantor ini sedang ingin mencari karyawati iya mbak? Soalnya semalam saya mencoba mencari majalah atau koran kalau saya melihat kantor ini sedang menerbitkan ingin mencari sebuah karyawati untuk bekerja di sini mbak.
Administrasi : iya adik, memangnya adik ada membawa surat lamaran untuk di perusahaan ini? Renny : ada mbak, emz sebentar iya mbak……!! Ini mbak surat lamaran yang semalam saya buat, terus kalau saya sudah memberikan surat lamaran ini kepada mbak jadi kira2 berapa lama baru saya di panggil kepada perusahaan ini iya mbak jika boleh saya tau? Administrasi : jika surat lamaran adik sudah berikan kepada perusahaan kami, maka akan saya sampaikan kepada pihak yang berwajib dan akan kami segera menghubungi anda setelah pemilik perusahaan menyuruh telepon. Renny : emz, begitu iya mbak. Okelah mbak makasih iya mbak atas bantuannya. Oh iya mbak sebentar saya ada sedikit amplop untuk mbak.
Administrasi : apa itu adik? Kalau bukan kepentingan jangan iya adik. Renny : tidak kepentingan kok mbak, nah aku memberikan sedikit uang jajan untuk mbak sebagai membantu saya untuk bisa bergabung di dalam perusahaan ini iya mbak. Tolong di terima iya mbak.

DEWASA 17+

CNNpoker Agen AduQ Online Terbaik- Administrasi : haduh, gimana iya. Saya sebenarnya tidak ingin di berikan uang atau bantuan adik, tapi saya mau tidak mau harus terima permintaan adik, makasih iya adik, nanti akan saya membantu adik agar adik bisa masuk dan bergabung di dalam perusahaan kami iya adik. Renny ; makasih iya mbak, kalau begitu saya meminta pamit terlebih dahulu iya mbak, jika ada apa2 silahkan telepon di no.tep yang sudah saya sediakan di dalam surat lamaran kerja saya iya mbak. Administrasi : oke adik, terima kasih iya. Renny pun segera berjalan keluar dan menunggu supirnya datang dan setelah Mobil Renny sudah datang, Renny pun lansung memasuki ke dalam mobil dan segera pulang ke rumahnya, sedangkan Renny pun sepertinya merasa senang dan semoga Renny akan di terima di tempat perusahaan yang Renny inginkan agar Renny bisa membahagiakan ke dua orang tuanya dan tidak ingin membuat ke dua orang tua merasa berat beban di dalam biaya keluarga. Ketika Renny sudah sampai di rumah, orang tua Renny akan bertanya kepada Renny : Ayah : nak, kamu dari tadi kemana saja, terus kenapa kamu memakai mobil ayah? Renny : begini yah, kan semalam Ayah ada cerita kepada ibu kalau Ayah ingin saya mencari pekerjaan agar tidak membuat biaya rumah itu berat kan, jadi saya hari ini pergi untuk mencari lamaran kerja ayah. Dan saya pun sudah taruh lamaran kerja di kantor itu ayah, makanya saya meminjam mobil ayah untuk mengantarkan saya ke tempat perusahaan ini yah. Ayah : terus kenapa tadi kamu pagi tidak meminta izin kepada ayah.
Reny : iya ayah maafin Renny yah. Renny tidak akan ulangi lagi dengan kesalahan yang seperti ini lagi Ayah.

DEWASA 17+

CNNpoker Agen AduQ Online Terbaik- Ayah : ywudah kalau begitu sekarang kamu pergi mandi dan makan. Nanti siang ayah mau mengajak kamu pergi ke tempat kantor ayah untuk membantu ayah kerjaan di dalam kantor ayah nanti. Renny : baiklah ayah, Renny pamit mandi dan makan dulu iya ayah, terus nanti ibu sendirian di rumah gimana ayah? Kok tidak sekalian untuk mengajak ibu pergi ke kantor ayah saja, kan kasihan ibu ayah. Ayah : iya2 nanti ayah waktu siang pulang ke rumah, baru ayah ajak kamu dan ibu juga. Sekarang sana pergi mandi dulu, ayah mau berangket kerja nak. Pedang Langit

Cerita ini akan di lanjutkan ke : ( Part 2 )

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *